Kamis, Desember 03, 2009

Opera Mini Modif Handler 4.2

Opera Mini 4.2 Modif ,, aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan .
Apa saja Kelbihannya dan fitur dari Opmin Modif ini mari kita bahas satu persatu.


1. Tampilan hampir sama persis seperti Opmin 4.2


Dengan tampilan full site seperti yang bisa dilakukan pada Opmin 4.2 tentunya kenyamanan dalam melakukan browsing tetap terjaga.






2. Pilihan Edit Server
Pada menu server tersebut ada pilihan custom http server dan custom socket server. Nah di sini intinya aplikasi ini kalau menurutku,,INTERNET GRATIS. Karena ada beberapa trik gratis internetan hanya dengan mengganti server default dengan server tertentu.
berikut triknya :
Untuk mengganti server pada opera mini 4.2 ini bisa dilakukan pada saat pertama kali membuka aplikasi atau bisa junga dengan menu > alat > pengaturan > handler menu. Pada handler menu inilah kamu bisa mengotak-atik server yang digunakan.


3 ( three )
http server: http://server4.operamini.com:80?wap.three.co.id


kalo pake opmin handler
frontquery: kosong
backquery: ?wap.three.co.id
host wap.three.co.id


harus mengunakan aplikasi handler atau Operamini khusus 3


===========================================


Axis


Gunakan Opminmodif


http://server.operamini.com:80/@wap.axisworld.co.id


===========================================


XL
XL
FrontQuery: wap.xl.co.id@




Atau
FrontQuery: m.funbook.xl.co.id@
Host: us.mysmallplanet.com


==========================================


Telkomsel


Costum HTTP server:
http://chatbox.telkomsel.com@server4.operamini.com:80/


Costum socket server:
socket://server4.operamini.com:1080/


Front Query:
chatbox.telkomsel.com@
Gunakan Opmin Telkomsel atau Opmin Handler





handler menu menu


3. Multy Windows


Opera Mini 4.2 salah satu kelemahannya yang utama adalah tidak memiliki multy windows. Sehingga kita tidak bisa membuka beberapa halaman web secara bersamaan. Nah pada aplikasi Opera Mini 4.2 Modif, fitur multy windows itu tersedia, sehingga kita dapat dengan bebas membuka beberapa halaman web secara bersamaan.


4. Trafic Memory


Dengan adanya menu ini kita bisa mengetahui seberapa besar data yang keluar dan masuk, baik ketika melakukan browsing ataupun download. Pada menu ini terdapat pula informasi tentang berapa sisa memory ponsel yang tersisa. Ini penting karena memory atau RAM tiap ponsel itu tidaklah sama. Pada posel-ponsel low/mid-end seringkali terjadi out of memory ketika baru membuka beberapa halaman web saja. Tidak hanya keterangan yang disediakan dari menu trafic memory ini, pada menu ini juga kita bisa menentukan berapa nilai dari java heep dan teks bufer. Sehingga mungkin kita bisa melakukan pembatasan terhadap pilihan tersebut (java heep dan teks bufer).


Selain fitur di atas ada juga pilihan menu pengaturan teks, file manager, link, dan template. Pengaturan-pengaturan tersebut aku pun belum tahu persis bagaimana penggunaanya. Jika yang aku lihat, hasil dari modif ini pun masih belum bisa dikatakan cukup memuaskan karena menu-menu yang saya sebutkan di atas sepertinya sulit digunakan.


Namun biarpun seperti itu, aku merasa Opmin Modif ini layak dicoba karena tentunya memberikan penyegaran terhadap Opera Mini 4.2 yang sudah agak lama tidak mangeluarkan update terbarunya.


Opera Mini 4.2 yang aku bahas di atas bisa dinamakan dengan Opmin 4.2 remod handler. Disebut seperti itu mungkin karena aplikasi ini merupakan aplikasi modif terhadap aplikasi modif sebelumnya. Lebih jelasnya kamu bisa mencoba aplikasi tersebut. Berikut ini aku berikan link downloadnya.


Opmin Modif 4.2 jar


Opmin Modif 4.2 zip


Opmin Modif 4.2 Handler Zip


Perbedaan yang utama dari Opmin Mod 4.2 dan Opmin Mod 4.2 Handler di atas terletak pada menu pengeditan server. Pada Opmin Mod Handler pengeditan server bisa dilakukan sedangkan pada Opmin Mod 4.2 tidak bisa.


Selamat mencoba aplikasi ini.


Artikel Terkait



3 komentar: on "Opera Mini Modif Handler 4.2"

kimsanada mengatakan...

gak ada yang im3 bro.. gimana dung.. :-/

kimsanada mengatakan...

gak ada yang im3 bro.. gimana dung.. :-/

copy paste mobile mengatakan...

banyak sekali versi opera mini modif yang support copy paste tapi saya tetap setia dengan opera mini modif 3.12

Posting Komentar


Blog ini sudah DOFOLLOW, silahkan memberikan komentar untuk backlink