Selasa, Desember 29, 2009

Toolbar Gratis dari Wibiya

Nih ada toolbar buat blog/website kamu yang  keren banget.. coba lihat lah di blog saya ini di bagian navbar paling bawah,, keren kan seperti di Facebook eaaa…!!! Salah satu yang saya suka dari toolbar wibiya  ini adalah semua tool bantuan hadir di bagian bawah dan penempatannya juga tidak menganggu . Anda hanya perlu membuat akun di situs ini .
Yaitu wibiya penyedia layanan ini . situs  ini adalaah Situs yang membawa semua bantuan ke jejaring sosial terkemuka saat ini yaitu Facebook dan Twitter.
Ada beberapa fitur yang bisa kita gunakan untuk website / blog kita dengan toolbar Wibiya ini. Di antaranya adalah bisa connect ke Facebook, tampilin Facebook Fan Box, Twitter, RSS Feeds, langganan RSS  Sharing ke Social Bookmarking, langganan RSS, translate ke berbagai bahasa, dll.
Di bawah ini adalah tampilan dashbordnya dari toolbar ini






Tersedia pula live chat dari tinychat. Jadi user yang  online juga bisa chating dengan temannya yang lain. Di dashboardnya kita bisa melihat statistik penggunanya di sini,,, keren kan gan…!!!!Toolbar wibiya ini sudah tersedia dalam 20 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Instalasi toolbar ini di blog sangatlah mudah tak perlu memakai koding kok.. tinggal klik – klik aza trus pasang pluginnya dan langsung bisa kamu nikmatin deh di blog/website kamu
Kalau kau berminat segera deh meluncur ke wibiya.com. daftarkan nama, email,blog/website anda dan add it your blog/website
Selamat mencoba….!!!!!!!!




Artikel Terkait



0 komentar: on "Toolbar Gratis dari Wibiya"

Posting Komentar


Blog ini sudah DOFOLLOW, silahkan memberikan komentar untuk backlink