Selasa, Oktober 20, 2009

MacBook Plastik Banting Harga

Model Macbook yang dikenalkan Apple dijual dengan harga 999 dollar AS atau sekitar Rp 10 juta. macbook 13 inci dengan casing berbahan plastik polykarbonat itu menjadi notebook Apple termurah saat ini.
Meski murah, fiturnya tak murahan karena malah ditambah sejumlah fitur andalany ang selama ini sudah dibenamkan di MacBook Pro, notebook kelas bisnis. Antara lain desainnya yang unibody meyatukan setiap sisi menjadi satu kesatuan bentuk dan adanya touchpad multitouch dengan lapisan kaca
Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core2 Duo 2,26GHz. Memori RAM menggunakan DDR 3 bekerja pada 1,066 MHz dengan kapasitas 2 GB dan dapat ditambah sampai 4 GB dengan slot tambahan.
Sementara kapasitas hardisknya 250 GB dan dapat ditambah menjadi 320 GB grafisnya didukung dengan kartu memori NVidia GeForce 9400M.


Daya tahan baterainya bisa dipacu hingga 7 jam dengan baterai Lithium Polymer 60Wh. Namu, baterai tersebut dapat dibongkar pasang dari luar secara langsung.


kehadiran MacBook dengan baru dengan harga Rp 10 juta bakal menjadi pesaing ketat netbook dan notebook ultraportable yang kini tengah dipersiapkan sejumlah vendor menjelang hadirnya Windosw 7. Meski harga MacBook pasti lebih mahal, Apple kelihatannya masih percaya diri bisa merayu pasar. MacBook berbahan plastik pun bakal tetap bertahan di pasar ketika Apple sudah lebih banyak bermain dengan alumunium.


Sumber www.kompas.com

Artikel Terkait



0 komentar: on "MacBook Plastik Banting Harga"

Posting Komentar


Blog ini sudah DOFOLLOW, silahkan memberikan komentar untuk backlink