Rabu, April 07, 2010

Award Pertama Dari Sahabat

Hampir sudah setengah tahun perjalanan saya ngeblog, dan vakum di 3 bulan awal blog ini dibuka,  bermodalkan semangat ngeblog yang cukup kuat  meniti jembatan dengan perlahan mengikuti langkah para blogger - blogger lainnya untuk berusaha maju dan berbagi antar sesama,. Hingga akhirnya tanpa disangka - sangka sahabat saya Mbak Delia memberikan award kepada saya, gak tanggung - tanggung lo, 3 award langsung diberikan kepada blog ini. Sungguh suatu anugerah dan hal yang sangat menggembirakan untuk saya yang masih mempunyai sejuta kekurangan didunia blogger ini.
Terima kasih banyak kepada Mbak Delia yang baik hati.
Apa saja awardnya ?
Dua award pertama bisa anda lihat dibawah ini :


Award ini didapat Mbak Delia dari aMUSLIMHOUSE disitu tertuliskan syarat untuk menyebutkan 7 hal penting tentang diri,, ehmmm, apa ya yang penting dari diri saya.
Menurutku Dede Al Mustaqim itu: 1.) Mencintai orang tua lebih dari hidupnya, 2.) Ingin selalu terus belajar, 3.) Ingin selalu membuat teman - teman tersenyum, 4.) Berbagi untuk sesama 5.) Mandiri dan  selalu ingin  membantu sekelilingnya, 6.) Berusaha sebelum menyerah , dan yang terakhir 7.) Bekerja keras untuk mencapai sesuatu.

Satu award selanjutnya juga bisa anda lihat dibawah ini,, bagus bangetkan :


Sesuai dengan syarat penerimaan award tersebut disini, dengan ini saya mengucapkan :

“SELAMAT HARI JADI KEPADA BLOG RIAU BERTUAH, SEMOGA SEMAKIN SUKSES SELALU"

Nah untuk selanjutnya, ketiga award ini akan saya teruskan kepada 12 sahabat saya yang sudah memberikan dukungan berupa kritik dan saran yang sangat berharga kepada  Spirit 89 Blog,  Semoga dengan ini kita dapat mempererat silaturahmi untuk saling berbagi.


Artikel Terkait



0 komentar: on "Award Pertama Dari Sahabat"

Posting Komentar


Blog ini sudah DOFOLLOW, silahkan memberikan komentar untuk backlink