Jumat, April 23, 2010

Spirit 89 Blog Dapat Award Lagi


Bulan ini Spirit 89 Blog dapat award untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya pada awal bulan yang lalu Spirit 89 Blog  mendapatkan tiga award sekaligus . Kali ini award datang dari sahabat kimsanada, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada sahabat saya kimsanada yang telah mempercayai Spirit 89 Blog untuk menerima award ini.
Kali ini saya mendapatkan pengakuan .......



Alhamdullilah saya sudah dianggap nice blogger, perasaan saya blogger yang gak nice nice amat ,, he ,,
Dari award tersebut ada tugas yang harus dikerjakan, seperti award - award sebelumnya yang sudah saya terima, Berikut tugas yang harus diselesaikan bagi penerima award.
Bagi penerima award pertama kali harus menempatkan nama blog di bagian paling bawah (nomor 10), untuk berikutnya nanti akan naik secara otomatis ketika award ini sudah diberikan kepada blogger lain, begitu seterusnya hingga menempati posisi pertama.
  1. Coretan Cerita Harian
  2. Akane D’Sila
  3. Ria Nugros
  4. Ichsan Faridz Kusuma
  5. Reza Renaldi
  6. Zerox Falcon
  7. Dunia X Download
  8. Masiqbal
  9. Kimsanada  
  10. Spirit 89 Blog 
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 09, jumlah backlink = 5
Posisi 08, jumlah backlink = 25
Posisi 07, jumlah backlink = 125
Posisi 06, jumlah backlink = 625
Posisi 05, jumlah backlink = 3,125
Posisi 04, jumlah backlink = 15,625
Posisi 03, jumlah backlink = 78,125
Posisi 02, jumlah backlink = 390,625
Posisi 01, jumlah backlink = 1,953,125
Jika semua ini berjalan dengan lancar, maka SEO ini kan berjalan dengan baik, nah untuk selanjutnya agar tercipta backlink yang baik, maka award ini akan saya teruskan kepada lima sahabat saya yang telah memberikan support nya berupa kritik dan saran kepada Spirit 89 Blog.
Berikut lima penerima selanjutnya
  1. [r]idwan
  2. Distiwan
  3. Belajar Menjadi Blogger
  4. Cuirast
  5. Evet Hestera's Blog 
Saya ucapkan selamat kepada lima sahabat diatas, untuk selanjutnya award bisa diambil dan diposting kembali..

Salam sukses untuk kita semua,, Keep spirit ...!!!!!!!!!!





Artikel Terkait



0 komentar: on "Spirit 89 Blog Dapat Award Lagi"

Posting Komentar


Blog ini sudah DOFOLLOW, silahkan memberikan komentar untuk backlink