Senin, Mei 17, 2010

Spirit 89 Blog Penganut Dofollow

dofollow
Halo sobat - sobat sekalian, udah lama gak posting lagi nih,, akhir - akhir ini otak saya lagi blank, alias lost idea untuk nulis. Sampai sekarang juga masih bingung buat bikin postingan. Nah postingan kali gak ada tutorialnya, cuma sekedar info buat teman - teman nih

Apakah infonya..?


Infonya adalah Blog saya ini  berubah ke penganut paham dofollow, katanya sih  (setahu saya tentang  dofollow) kalau blog dofollow itu akan banyak yang berkunjung dan populer namun mempunyai resiko tertentu pastinya, diantara mbah goole tidak suka dengan blog dofollow karena blog dofollow memberikan link keluar yang banyak, sehingga blog kita susah menempati halaman di google bahkan beresiko tidak terindex lagi di google.
Terus katanya juga sih mudah diserang SPAMMER ,Wah berat juga ya resikonya,

Namun gak apa - apalah coba - coba pindah kealiran dofollow, saya kan juga mau blog ini ikut terkenal atau populer kaya para blogger-blogger master,,, hiii,,,, hiii,,, (ngarep banget)
Jadi ditunggu komentar - komentarnya ya di blog saya ini , karena anda akan mendapatkan gratis gelas cantik dari saya,, eh mendapatkan baclink gratis dari saya maksudnya

Postingan kali ini dikit aja ya, just tell you ,, Salam sukses








Artikel Terkait



5 komentar: on "Spirit 89 Blog Penganut Dofollow"

Lowongan Kerja PT Sugity Creatives mengatakan...

Hai.. penganut dofollow ya gan..?? sama atuh sama saya.. sebelumnya makasih yach... udah ngasih back link melalui kolom kementar ini, salam kenal gan..

matamerah mengatakan...

Terimaksih gan, sangat membantu saya sebagai pemula.

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

wah bagus tuh, peluang buat saya banyak komentari hehe

Jasa SEO Terpecaya mengatakan...

Blog dofollow memang banyak di cari oleh para penyedia Jasa SEO, dan sekarang mulai terasa sulit untuk mendapatkan website Dofollow. Tapi itu semua tidak usah kawatir karena banyak blogger2 seperti agan yang baik hati yang menyediakan itu semua. :D

toko pernak-pernik jepang mengatakan...

terimakasih lho sudah bikin blognya jadi dofollow, semoga bisa bermanfaat untuk blogger lainnya

Posting Komentar


Blog ini sudah DOFOLLOW, silahkan memberikan komentar untuk backlink