Kamis, Februari 25, 2010

Lanjutan Note FB ( Perencanaan KATALOG )

Pertama - tama saya ucapkan terima kasih jika anda sudah berada dilink ini, saya menganggap anda setuju untuk mendukung KATALOG (Komunitas Anak Tamiang Layang Ngeblog) jika anda membaca postingan ini.
Postingan ini untuk melanjutkan kesepakatan - kesepakatan selanjutnya untuk membentuk  KATALOG. Silahkan anda memberikan komentar pada postingan ini, hingga akhirnya  komentar - komentar  anda nantinya memberikan kesepakatan  akhir. Jika sudah menemukan titik akhir barulah kita dapat membuat blog khusus untuk KATALOG dan situs resmi kedepannya.

Beberapa Hal sebagai pertimbangan  anda untuk mendukung terbentuknya KATALOG :
Apa rencana  jika KATALOG terbentuk...! 
Banyak hal yang harus dipikirkan jika komunitas ini terbentuk diantaranya kita harus menyusun pengurus / admin untuk memanajemen homepage KATALOG nantinya, mempublikasikan KATALOG ke khalayak banyak, dan agenda - agenda lainnya yang akan dibahas pada nantinya. 
Apa yang saya lakukan jika bergabung dengan KATALOG...!
Seperti komunitas blogger lainnya, setiap member diwajibkan mempunyai blog masing - masing, anda dapat mendaftarkan blog anda nantinya di KATALOG, tidak ada ketentuan anda memakai akun apa untuk blog anda, anda bisa menggunakan Wordpress, Blogspot, atau akun yang lain. Dengan adanya KATALOG  nantinya sesama member dapat saling sharing informasinya dan mempublikasikannya ke dunia blogging yang lebih luas. 

Bagaimana jika anda tidak mempunyai blog..?
Jika anda tidak mempunyai blog, anda dapat mengikuti tutorial seputar blogging diblog khusus KATALOG nantinya, disitu Insya Allah akan dibahas cara membuat blog, manfaat ngeblog , tips dan trik ngeblog..!!, jadi siapapun dapat berpartisipasi...!
Tujuan dari komunitas ini..
Komunitas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar blogger lokal, menunjukkan potensi kita sebagai warga Tamiang Layang maupun sekitarnya bahwa kita mempunyai informasi penting didalam dunia teknologi Informasi. 

Apakah anda setuju dengan pembentukan KATALOG, silahkan berkomentar dipostingan ini untuk memberikan pendapat anda. Karena pendapat anda menentukan kapan Komunitas ini akan lahir..!

**catatan : logo KATALOG diatas hanya sebagai example, logo akan ditentukan setelah KATALOG terbentuk

Artikel Terkait



0 komentar: on "Lanjutan Note FB ( Perencanaan KATALOG )"

Posting Komentar


Blog ini sudah DOFOLLOW, silahkan memberikan komentar untuk backlink